Header Ads

Mucho Party game kaya bishi bashi ps1 android offline multiplayer .apk

Mucho Party game kayay bishi bashi ps1 android offline multiplayer .apk

Download



Cerita Game :

Selamat datang di Pesta Mucho! Dengan keluarga, di rumah, bepergian, dengan teman atau bahkan di tempat kerja, ini adalah aplikasi yang ideal untuk dua orang (atau solo) untuk memainkan salah satu dari game multipemain 5/42 di layar yang sama.
Pertama-tama, game ini akan meminta Anda untuk mengambil selfie yang akan menjadi jam, tomat, apel, telepon, teko atau avatar lemon!
Kemudian minigame memungkinkan Anda untuk menguji keterampilan Anda untuk menyeimbangkan permainan sesuai dengan level pemain yang berbeda. Baik kamu anak-anak atau orang dewasa, pemain berpengalaman atau santai, semua orang bisa bermain bersama dan bersenang-senang!
Permainan multi-pemain 5/42 menyatukan yang terbaik dari game arcade, masing-masing lebih asli dari yang terakhir dan dengan nilai replay yang luar biasa. Cobalah berlari dan balap mobil, olahraga sepak bola, ick-ack-ock, dan permainan bergaya Breakout, serta tango, memancing, pretzel, dan banyak lagi kejutan!
Tidak kurang dari 6 mode permainan untuk dipilih:
- Mosaic: pilih game apa saja dari 5/42
- Acak: biarkan takdir memilih game Anda
- Duel: bertarung menjadi pemain pertama yang memenangkan lima pertandingan. Yang kalah harus memilih permainan mana yang Anda mainkan selanjutnya.
- TicTacToe: dapatkan deretan tiga kemenangan di grid permainan - HotSeat: siapa pun yang menang akan bermain lagi dan semua orang bergiliran menantang sang juara
- Liga: semua orang bermain melawan satu sama lain dalam satu pertandingan kandang dan satu laga tandang. Hingga 8 pemain!
Untuk semua gim dan mode gim, 3 pemain yang dikontrol komputer (AI) dengan tingkat mudah, sedang, dan keras memberikan pelatihan atau kemungkinan untuk mendapatkan 50 gim Google Play.
Mucho Party adalah aplikasi satu-of-a-kind yang menjamin kesenangan bersih yang baik dengan rombongan Anda!

No comments

PageNavi Results No.