Header Ads

Worms 3 game arcade multiplayer android offline bluetooth/wifi apk+obb

Worms 3 game arcade multiplayer android offline bluetooth/wifi apk+obb

Download


Cerita Game :

Worms3 adalah yang terbaru dalam seri pemenang penghargaan. Worms adalah permainan strategi berbasis giliran yang kacau dengan humor gelap.
DEAL sendiri keuntungan dengan peningkatan baru yang mengubah permainan. Hidupkan mode kartu dan ubah awal dan akhir setiap belokan dengan memainkan kartu strategis.
Kumpulkan penghargaan dalam game yang memungkinkan Anda membeli kartu perunggu, perak, dan emas. Bangun dek Anda dari 41 kartu yang dirancang jahat!
ENLIST kombinasi pertempuran sempurna Anda saat memilih cacing dari sistem 'Kelas' baru - Heavy, Scientist, Scout, dan Classic Soldier. Masing-masing memiliki keterampilan dan kemampuan unik mereka sendiri. Yang akan cocok dengan gaya permainan Anda?
TUNJUKKAN keterampilan Anda dengan meraih Prestasi! Campuran yang menyenangkan dari yang sederhana dan kompleks, tujuan-tujuan ini telah sengaja dirancang untuk mendorong Anda dan keterampilan cacing Anda ke batas!
BERMAIN online dengan peperangan multipemain asynchronous. Mendaftar di pertandingan peringkat atau persahabatan dan memamerkan kehebatan Anda. Ingat, dengan multipemain tidak sinkron Anda tidak perlu berkomitmen untuk sesi penuh pada suatu waktu. Ambil giliran Anda kemudian pergi mengalahkan skor teman Anda dalam mode Bodycount single-player!
BATTLE dalam mode multiplayer Forts atau Deathmatch dan tantang diri Anda dengan permainan single-player Bodycount yang semakin sulit.
CONQUER 27 misi single-player di 4 tema baru (Beach, Spooky, Farmyard and Sewer).
SESUAIKAN skuad Anda dan buat mereka unik dengan sejumlah besar elemen penyesuaian baru di Android!
INCOMING! Semua senjata favorit lama Anda ditambah enam senjata baru di Android, termasuk beberapa klasik yang kembali seperti Nyonya Tua dan Pigeon yang Merpati!
MENJADI YANG TERBAIK dan cacing jalan Anda ke puncak Papan di seluruh mode permainan utama termasuk pemain tunggal serta pertandingan peringkat online asinkron

No comments

PageNavi Results No.