Header Ads

Terarria (Adventure) 92mb Multiplayer Wifi/Wlan - Bluetooth Android OFFLINE

Terarria (Adventure) 92mb

Download


Cerita Game :

Terraria adalah kotak pasir 2D tempat pemain menjelajahi dunia tanpa akhir yang dihasilkan secara acak. Di sini, Anda dapat berinteraksi dengan lingkungan sekitar Anda, seperti yang Anda inginkan, seperti di Minecraft.

Pemain mengambil bahan bangunan dari sekelilingnya, menyimpan inventaris sumber daya yang lengkap untuk membuat gadget dengan nanti. Pilihan, sekop, pedang dan baju besi hanyalah beberapa dari lebih dari 200 item berbeda yang tersedia untuk Anda palsukan. Plus Anda dapat merancang dan membangun struktur unik Anda sendiri, seperti rumah atau menara.

Tentu saja, banyak dari elemen-elemen yang Anda buat dirancang untuk berfungsi sebagai mekanisme pertahanan terhadap tujuh puluh jenis monster yang akan Anda temukan tersebar di sekitar peta. Belum lagi lima bos top yang menambah tingkat kesulitan baru ke kotak pasir ini.

Terraria adalah salah satu permainan paling komprehensif dan menyenangkan di Windows, dan sekarang tersedia dalam versi yang hampir identik di Android. Ini benar-benar merupakan sumber kesenangan yang hampir tak terbatas bagi pengguna ponsel dan tablet Android.

No comments

PageNavi Results No.