Header Ads

Bomberfriend Game offline Multiplayer Wifi / WLAN - Bluetooth Android

Bomberfriend Game offline Multiplayer Download
Cerita Game :

Bomber Friends adalah remake dari game 'Bomberman' klasik yang dibuat khusus untuk pertandingan multipemain. Dalam game ini, Anda dapat bermain melawan orang asing melalui internet atau teman Anda menggunakan Google Play.

Gameplay di Bomber Friends sangat sederhana: pemain bergerak melalui labirin penuh dengan blok yang dapat mereka hancurkan dengan bom, tujuannya adalah untuk menghilangkan pemain lain. Ketika memasang bom, Anda perlu mengingat dua hal penting: Anda tidak bisa melewatinya (artinya Anda mungkin terjebak), dan kejutan yang ia lancarkan akan berjalan dalam garis lurus.

Saat Anda bermain dan memenangkan pertandingan, Anda dapat menyesuaikan karakter Anda dengan topi dan detail lainnya. Dengan ini Anda dapat membuat karakter yang benar-benar unik dan membedakan diri Anda dari para pemain lainnya.

Bomber Friends adalah gim yang sangat menghibur yang tidak hanya akan menyenangkan penggemar 'Bomberman' tetapi juga mereka yang belum pernah bermain dan kini memiliki kesempatan emas untuk melakukannya.

No comments

PageNavi Results No.