Header Ads

RockBand game kaya guitarhero android jadul armv6 .apk (offline)

RockBand game kaya guitarhero android jadul armv6 .apk (offline) Download
Cerita Game :

Deskripsi
** SEMUA VERSI BARU ** ROCK AND RELOAD DENGAN GAME MUSIC TERBAIK! Menampilkan daftar putar terbesar artis legendaris, 35 LAGU GRATIS, 4 CARA UNTUK MAIN, PENGAKUAN VOCAL, dan SEMUA fitur BARU

MAINKAN 35 LAGU!Langsung meluncurkan ke 15 trek legendaris, dengan tambahan lagu GRATIS yang tersedia di Music Store. Spanning 6 genre musik rock, PLAYLIST GRATIS instan Anda meliputi:
· 30 Detik Ke Mars - "Serangan"· AFI - "Girls Not Grey"· All American Rejects - "Move Along"· Beastie Boys - "Sabotase"· Blink-182 - "Semua Hal Kecil"· Blondie - "Tergantung di Telepon"· Foo Fighters - "Learn To Fly"· Foo Fighters - "Everlong"· George Thorogood & the Destroyers - "Bad to The Bone"· Yitro Tull - "Hymn 43"· Joan Jett - "Hymn 43"· Lynard Skynard - "Manusia Sederhana"· Motorhead - "Ace of Spades '08"· Pixies - "Debaser"· Presiden Amerika Serikat - "Ladybug"· Bangkit Terhadap - "Berikan Semua"· Pickup Silversun - "Lazy Eye"· Smashing Pumpkins - "Cherub Rock"· Steve Miller Band - "Ambil Uang dan Lari"· The Go Go's - "We Got The Beat"
MELAKUKAN CARA ANDA KE ATAS - DENGAN PENGAKUAN VOCAL SEMUA BARU!Dapatkan pengalaman band terbaik dengan vokal nyata! Lebih dari gitar, bass, drum, dan ketuk vokal. Berikan suara kepada bintang rock di dalam diri Anda dan tambahkan "WAKTU CARA MULAI"? untuk kedalaman gameplay lebih dari sebelumnya.
NIKMATI LEBIH BANYAK LAGI FITUR MENYENANGKANKamu bertanya. Kami telah menyampaikan. Sekarang, masuklah ke LANDSCAPE MODEâ € ¦Tekan ke batas dalam EXPERT MODE baruâ € ¦Rock 6 kota dan 36 acara dalam mode World Tour yang diubahâ € ¦ dan dapatkan hingga 50 penghargaan dan prestasi. Dibuat untuk memaksimalkan RETINA DISPLAY, kami juga tidak mengabaikan permen mata!

No comments

PageNavi Results No.