Header Ads

The sun origin FPS offline new game apk mod

The sun origin FPS offline new game apk mod

Download APK

Download OBB

Cara install :

1. Download ke 2 file diatas
2. Install .apk
3. Extract .zip menjadi folder obb
4. Copy ato pindah hasil extract ke folder /Android/obb/
5. Play

Tentang Game :

Offline game FPS -action, nih game merupakan game tentang melawan zombie kbanyakan, bertahan hidup, dan Ada story juga kaya game RPG gitu tapi FPS kurang lebih kaya resident evil grafik sangat mantap HD size game 350mb++ apk the sun origin ini merupakan depeloper yang sama dengan zona project x untuk

Pada tahun 2050, matahari melepaskan gelombang energi yang dahsyat ke angkasa, gelombang kekuatan yang akan menceburkan peradaban kita ke dalam kekacauan selama berabad-abad. Meskipun diprediksi selama bertahun-tahun oleh komunitas ilmiah, peringatan mereka diabaikan oleh para pemimpin dunia yang malah memperdebatkan masalah kewilayahan kecil.
Ketika gelombang energi menghantam bumi, badai partikel radioaktif menyelimuti atmosfer dalam kabut yang mematikan dan karsinogenik. Kabut menewaskan tanpa pandang bulu ... yang muda, tua, kaya dan miskin semuanya jatuh dalam ukuran yang sama. Hanya mereka yang mengindahkan peringatan dan berlindung di bunker-bunker yang terbengkalai.
Ketika persediaan mereka akhirnya habis dan komunitas-komunitas ini dipaksa untuk keluar dari tempat perlindungan mereka, mereka melihat dunia baru yang penuh kesedihan dan kekacauan. Dunia di mana hukum peradaban telah digantikan oleh hukum senjata. Beberapa daerah yang masih memiliki air bersih dan tanah yang subur dipegang oleh panglima perang kejam dan tentara mereka.
Di dunia inilah seorang pejuang yang hanya dikenal sebagai Raven akan muncul. Seorang pejuang yang akan menyelamatkan rakyatnya dengan membengkokkan gurun ke kehendaknya. Seorang pejuang yang suatu hari akan menjadi legenda.
- Jelajahi gurun tanpa ampun dalam tampilan orang pertama yang imersif.- Mengelola sumber daya yang langka seperti amunisi, makanan, dan persediaan medis.- Berani bahaya dari Wasteland dan berhadapan dengan manusia, penjahat gila, hantu dan perampok.

No comments

PageNavi Results No.