Header Ads

Legendary heroes moba offline 50mb apk+data

Legendary heroes moba offline 50mb apk+data Download
Cerita Game :

Legendary Heroes adalah versi yang diperkecil, layar sentuh Android yang diadaptasi, versi permainan PC strategi real-time yang menakjubkan dan adiktif, League of Legends (LOL).

Tujuan dari gim ini adalah untuk membimbing pahlawan yang telah Anda pilih melalui sebuah adegan, membuat unit dan pasukan yang lebih kecil, mempertahankan basis Anda dari serangan musuh, mencoba menghancurkan pangkalan musuh dan membunuh pahlawan musuh. Letakkan seperti ini kedengarannya mudah, itu tidak.

Setiap pahlawan dalam beragam pahlawan yang dapat Anda pilih memiliki kemampuan khusus yang membuatnya unik, jadi Anda harus mengenal mereka semua jika Anda ingin mendapatkan yang terbaik dari mereka. Mengetahui gaya bermain mana yang paling cocok untuk setiap pahlawan akan menjadi kunci kemenangan.

Kampanye gim, yang mencakup tiga puluh peta berbeda, dapat berlangsung lebih dari selusin jam di mana Anda akan mempelajari semua gerakan yang Anda perlukan untuk mendominasi permainan, serta menghadapi tantangan yang akan menguji kemampuan Anda (dan kesabaran).

No comments

PageNavi Results No.