Header Ads

Sky force 2014 Free game kapal tempur hahha dlu game ini ada di symbian pas jaman Nokia

Sky force 2014 Free game kapal tempur hahha dlu game ini ada di symbian pas jaman Nokia Klik link Download
Cerita Game :

Sky Force 2014 adalah gim arcade penerbangan 2D dengan gaya tradisional. Anda akan mengendalikan pesawat yang harus menghadapi ratusan pesawat berbeda, helikopter dan musuh lainnya selama puluhan level spektakuler.
Tujuan Anda adalah mencapai akhir setiap level dalam gim, meskipun untuk melakukannya Anda harus menghadapi ratusan musuh yang akan menembak Anda tanpa henti. Anda akan membutuhkan refleks mirip kucing untuk menghindari semua serangan musuh.
Selama level Sky Force 2014 yang berbeda, sebagai tambahan untuk mengakhiri semua musuh yang menghalangi jalan Anda, Anda harus mencoba menyelamatkan warga sipil, sesuatu yang akan memberi Anda semua keuntungan. Anda dapat meningkatkan perisai Anda, mendapatkan pistol, senjata laser, magnet atau bom super dan personalisasi pesawat Anda saat Anda melaju melalui permainan.
Salah satu kekuatan Sky Force 2014 adalah grafisnya yang spektakuler, yang sangat bagus ketika Anda berhadapan dengan 'bos'. Desain dari kedua adegan dan musuh benar-benar hebat.

No comments

PageNavi Results No.