Header Ads

Punch quest Free Game ringan adventure classic

Punch quest Free Game ringan adventure classic Klik link Download
Cerita Game :

Punch Quest memberi sentuhan baru pada genre 'pelari tanpa akhir'. Alih-alih hanya menghindari rintangan dan musuh (format umum dalam game ini), di sini Anda harus menghancurkannya dengan kepalan tangan Anda. Bahkan, pada dasarnya menggantikan tombol lompat untuk tombol 'uppercut', memungkinkan Anda membangun diri untuk melakukan pukulan besar.
Tujuan utama dalam gim ini sama dengan semua judul lain dalam genre: dapatkan sejauh yang Anda bisa sebelum musuh memotong pendeknya ras Anda. Perbedaannya di sini adalah bahwa, kali ini, Anda harus mengalahkan musuh Anda dan mencoba untuk menarik keluar combo, sehingga mengalikan skor Anda.
Selain itu, Anda mendapatkan banyak 'power up' yang, misalnya, memungkinkan Anda untuk melemparkan pukulan api, menyebabkan lebih banyak kerusakan. Tetapi hal itu menjadi semakin aneh, dan Anda dapat berakhir dengan mengendarai dinosaurus yang menembakkan laser dari mulutnya, atau menjadi kurcaci dan terpental di sekitar layar untuk menjatuhkan semua penjahat. Tentu saja, Anda juga dapat membuka langkah khusus baru dan lebih banyak lagi.
Punch Quest sangat menyenangkan, dan dengan cepat menjadi patokan sejati genre. Ini tidak hanya menawarkan sesuatu yang baru, tetapi melakukannya dengan cara yang sangat menghibur dan dengan grafis yang direalisasikan dengan baik di mana karakter dan skenario telah dirancang dengan sangat hati-hati.

No comments

PageNavi Results No.