Header Ads

GTA 3 game android offline openworld

GTA 3 game android offline openworld untuk download klik link

Download APK

Download OBB

Cerita Game : Pada awal game GTA3, van tahanan dirampok dan dua peluru kecil - termasuk Anda, melarikan diri dalam kekacauan - memulai perjalanan melalui kota ...

Seperti kebanyakan game aksi, Grand Theft Auto 3GTA3 juga terdiri dari banyak tugas-tugas kecil, tidak semua tugas adalah kejahatan yang mencolok, meskipun sebagian besar poinnya tidak sah, dari membantu bos memulihkan kuda untuk membersihkan penjual narkoba yang berlawanan, Ini sangat bertentangan dengan garis utama permainan, protagonis selalu menjadi pengganggu kecil, perlu untuk melakukan bully kecil yang harus dilakukan. Tentu saja, seorang pengganggu kecil selangkah demi selangkah untuk mendaki nanti, lebih "untuk memaksa" tugas menunggu Anda, dan bahkan mungkin "bumi-menghancurkan" Albert, seperti seri kecil yang paling suka memegang senjata api besar, dan bahkan ambil tangki dan polisi Semprot dan lihat berapa lama Anda bisa hidup ...

 Tidak seperti kebanyakan game aksi, Anda tidak dapat memilih tugas, tetapi Anda dapat memilih sarana untuk menyelesaikan tugas. Anda dapat memilih secara jujur ​​selangkah demi selangkah, Anda juga bisa menyerang profil tinggi, melihat mobil merampok mobil, melihat orang berdetak, tentu saja terlalu banyak dilakukan, polisi tentu tidak akan membiarkan Anda pergi. Jika Anda merasa jalur utama terlalu ketat, Anda dapat berhenti, berjalan-jalan, dan bahkan membuat tugas Anda sendiri, mencuri penculikan atau membuat taksi di seluruh dunia yang meminta, bersama Anda. Ini mencerminkan tingkat interaksi yang tinggi, substitusi menjadi permainan "terbuka" GTA3 yang sangat kuat dapat digambarkan sebagai melakukan bagian saya.


Gameplay game yang sangat interaktif memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan orang-orang yang tinggal di sudut paling gelap di kota. Geng, wanita, apa arah permainan untuk mengembangkan semuanya dalam setiap gerakan Anda. Tentu saja, ini tidak berarti bahwa tugas itu sendiri tidak menarik, sebaliknya, tugas lebih besar atau lebih kecil, atau Anda perlu kejam atau tidak masuk akal lucu, cincin, sedikit pun, bahkan tugas yang paling sederhana juga dibuat sangat menarik, tidak berlebihan untuk dikatakan, GTA3 harus dianggap sebagai salah satu game yang paling mudah kecanduan.

Saran: Sebaiknya jangan sering bermain di malam hari, karena mudah bagi Anda untuk lupa tidur, dan bahkan jika mudah untuk membiarkan terlalu bersemangat untuk tidur! Sebagai pekerjaan transplantasi, tingkat transplantasi adalah pertimbangan yang paling penting, kinerja GTA3 bagaimana caranya? Tidak diragukan lagi, manipulatif adalah perhatian utama kami, secara umum, tidak buruk. Meskipun ini adalah gim aksi, Untungnya, yang asli tidak menekankan seberapa hebat mikro-mikro-keterampilan, selain lebih banyak tombol, setiap tombol memiliki satu operasi yang sesuai, pabrikan cukup semua langsung ke tombol virtual Taruh di layar, sedikit malas, berlari, melompat, menyerang, ambil mobil, mengubah sudut kamera, buka mobil nanti ada throttle, rem, rem tangan, klakson, menembak, dll, juga langsung menuju ke posisi kunci layar mencapai 10 + a, tapi tata letaknya masuk akal, bermain misoperation sebenarnya dalam kisaran yang dapat diterima, bahkan iPhone pemula dengan layar kecil untuk bermain, selama sedikit adaptasi, pre-misi tidak akan bingung, permainan juga mendukung operasi Sensor gravitasi, Anda dapat membuka dalam pengaturan, mungkin ingin mencoba. Namun, ketika pertempuran "nyata" mendekati, mungkin masih terlalu banyak. Masalah terbesar adalah bahwa sudut pandang tidak terampil tidak dapat mengikuti sudut pandang. Tidak ada cara untuk mencari tahu di mana musuh berada. Benar-benar tidak ada cara untuk makan lebih banyak Kembali ke penyu secara alami akan baik.

Game map ini sesuai dengan tugas yang harus dituju, logo lebih jelas, Anda juga bisa memperbesar peta kecil, perspektif bisa diputar, cukup memuaskan. Yang pasti, pemain prihatin tentang gambar juga sejumlah kecil, bagaimana seharusnya saya katakan ... ... cukup memuaskan, menuntut pemain yang lebih tinggi mungkin sedikit kecewa, di satu sisi, pada dasarnya transplantasi asli, pada sisi lain, tampaknya optimasi terlalu banyak ditargetkan, bangunan dan karakter yang kuat rasa kertas, gigi gergaji cukup jelas, tabrakan fisik tidak cukup nyata realisme, jika Anda menggunakan konfigurasi yang diusulkan iPhone4S atau iPad2 bermain dengan baik, kelancaran kinerja akan lebih baik, Di sini untuk semua pemain yang menyukai permainan merekomendasikan Grand Theft Auto 3Grand Theft Auto 3!

No comments

PageNavi Results No.