Header Ads

Bow master game apk free offline pemanah game unik

Bow master game apk free offline pemanah game unik klik link Download
Cerita Game :

Bowmasters adalah gim aksi 2D tempat Anda berpartisipasi dalam duel jarak jauh yang mengasyikkan. Ia bekerja seperti ini: pertama Anda menyerang dan kemudian lawan menyerang, dan orang pertama yang mengurangi bar kehidupan orang lain ke nol adalah pemenangnya.

Untuk menembak senjatamu (mungkin busur, koktail Molotov, kapak Viking, atau apa pun) cukup ketuk layar dan geser ke belakang. Selanjutnya Anda akan melihat kekuatan dan sudut pukulan atau tembakan. Ketika Anda mengangkat jari Anda, Anda akan melepaskan pukulan dan melihat apakah Anda telah berhasil memukul lawan.

Bowmaster memiliki sekitar 30 karakter berbeda yang semuanya datang dengan senjata eksklusif mereka sendiri. Untuk memulai, Anda hanya memiliki satu karakter yang tidak terkunci, tetapi saat Anda melanjutkan dan memenangkan level, Anda dapat membuka kunci yang lain.

Bowmaster adalah gim aksi 2D yang seru dan lucu dengan grafis lucu dan banyak mode permainan yang berbeda. Baik Anda bermain melawan komputer atau melawan teman, konfrontasi selalu berakhir buruk.

No comments

PageNavi Results No.