Header Ads

Angry bird stars wars 2 Free game legend android size game 49mb

Angry bird stars wars 2 Free game legend android size game 49mb Klik link Download
Cerita Game :

Angry Birds Star Wars II adalah sekuel Angry Birds Star Wars, dan dengan demikian memiliki gameplay yang hampir identik dengan versi pertama. Namun, itu juga menambahkan sejumlah fitur tambahan yang memperluas pemutaran cukup.
Kali ini, pemain tidak hanya dapat menggunakan karakter dari Federasi seperti Han Solo atau Luke Skywalker, tetapi juga dapat bergabung dengan sisi gelap dan bermain dengan karakter seperti Darth Maul, Anakin Skywalker (muda), Mace Windu atau Jango Fett. Masing-masing, tentu saja, dilengkapi dengan keterampilan khusus mereka sendiri.
Salah satu tambahan yang paling menarik untuk Angry Birds Star Wars II dibandingkan dengan judul sebelumnya dalam waralaba adalah bahwa kali ini Anda dapat mencoba untuk menyelesaikan level dengan kedua sisi. Ini berarti Anda memilih karakter mana yang ingin Anda gunakan untuk mengatasi setiap level, dan dapat memperoleh skor berbeda dengan masing-masing level.
Angry Birds Star Wars II adalah cicilan lain yang sangat bagus dalam franchise video game paling populer di perangkat seluler. Ada lebih banyak karakter, lebih banyak level, lebih banyak kejutan, lebih banyak jam bersenang-senang dan semuanya gratis untuk dimainkan di handset Android.Semua game Star Wars gratis tersedia untuk Android

No comments

PageNavi Results No.