Header Ads

GTA liberty city stories

GTA liberty city stories paid game openworld Klik linkDownload
Cerita Game :

GTA: Liberty City Stories Game aksi petualangan, plot lucu, gim kaya, dan dunia kebebasan besar untuk dijelajahi.
Peran utama dalam permainan, Anda dapat melengkapi alat peraga, tidak ada atribut, tidak ada keterampilan. Tony dapat menyelamatkan ambulans dalam permainan, polisi, dan sopir taksi
Dalam permainan, pemain akan mendapatkan kendaraan, sepeda motor, pesawat terbang dan kapal dan kendaraan lainnya. Operator tanpa klasifikasi, tanpa penguatan. Kendaraan itu sendiri memiliki daya tahan, volume tabrakan, dan memiliki kapasitas penumpang yang sesuai. Ketika karakter pemain di kendaraan, semua serangan akan ditanggung oleh kendaraan.
Antarmuka kontrol permainan memiliki dua antarmuka umum dan antarmuka mengemudi, antarmuka biasa, pemain hanya bisa berjalan, Anda dapat memasuki misi dan kebebasan menyerang. Antarmuka mengemudi, pemain dapat memanipulasi kendaraan, sepeda motor, pesawat terbang dan kapal dan kendaraan lainnya, Anda dapat dengan bebas memotret ke kedua sisi. Dalam keadaan normal, pemain tidak dapat mengemudikan kendaraan ke dalam misi.
Iklim Villefranche bervariasi. Berkabut, sehari-hari, malam, hujan, guntur, kilat dan sebagainya adalah fenomena alam biasa yang berubah setiap hari. Cuaca pada peran kegiatan, plot tidak berpengaruh.
Dalam game ini, sistem tempur adalah mekanisme misi yang memungkinkan Anda bertarung dalam misi atau bertarung tanpa tugas. Setiap orang memiliki nilai kesehatan yang sama. Ketika sebuah peluru yang ditembakkan oleh senjata menembak musuh, ia memberikan kerusakan pada musuh. Permainan ini memiliki misi tempur, jika tugas ini dimulai, yaitu, untuk menentukan awal pertempuran, jika serangan terhadap musuh yang sesuai atau untuk menyelesaikan target yang sesuai, yaitu, untuk menentukan akhir pertempuran. Pengaturan kunci permainan membuat permainan lebih matang dengan pertempuran, menembak, keterampilan tempur dan senjata.
Sistem tempur permainan ini mengatur pertempuran yang wajar dan konvensional seperti pertempuran senjata, penggunaan bunker untuk menyerang musuh; penggunaan tinju, pemukul bisbol, dan senjata jarak dekat lainnya untuk menyerang musuh.
Pertempuran kendaraan selalu menjadi fitur utama dari seri permainan ini, pemain biasanya dapat memasuki kendaraan, protagonis di kendaraan, semua serangan akan ditanggung oleh kendaraan. Kendaraan dapat memindahkan musuh tidak bisa menekan tanah untuk bergerak. Karakter dalam kendaraan dapat dengan bebas ditembakkan di kedua sisi, tetapi tidak bisa pertempuran jarak dekat. Selain beberapa kendaraan khusus dilengkapi dengan senapan mesin berat, rudal, kendaraan lain bukan senjata; Selain beberapa peperangan kendaraan yang terikat sistem dapat menggunakan senjata lain, perang kendaraan adalah senapan mesin ringan, lepas dari kolom alat peraga Semua senjata di dalamnya. Untuk menang dalam perang kendaraan untuk menguasai keterampilan, memukul ekor kendaraan lain agar tidak terkendali; terpaksa berhenti di sudut kendaraan lain terus berdampak daya tahan mereka menurun, kendaraan terakhir untuk memenangkan perang kendaraan.
Misi "GTA: Liberty City Stories" mencakup banyak tugas pada protagonis. Salah satu tugas utama, ada tugas regional opsional, peningkatan pemutaran permainan dan kebebasan. Beberapa rincian sebelum misi tampaknya tidak penting, seperti apakah pergi ke toko senjata untuk membeli senjata sebelum memulai persiapan, tetapi rincian ini dapat menentukan keberhasilan atau kegagalan misi. Meskipun keputusan yang dibuat oleh protagonis tidak penting untuk permainan, keputusan ini juga dapat mempengaruhi hasil tugas. Protagonis perlu memicu tugas ke tugas, tugas hanya satu cara untuk menyelesaikannya. Tugasnya adalah kesulitan tetap, mode, tidak bisa memilih atau berubah.
Meskipun GTA: Liberty City Stories memiliki sejarah panjang, gim itu sendiri adalah gim yang cukup bagus dalam hal kebebasan, desain tugas, pengayaan konten, dan banyak lagi.

No comments

PageNavi Results No.